Banyumas – GeRal.Senin (22/11), Personel Satuan Samapta Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) dan juga Sispamkota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran pengecekan obyek vital Perbankan, perumahan warga, pos kamling dan simpang simpang jalan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M., menyampaiakan personel melaksanakan BLP di beberapa obyek vital yang ada, diantaranya Bank BPD Jateng, sambangi Kades Kedungmalang Kecamatan Sumbang, tempat hiburan di lokasi Curug Cipendok Cilongok, pos kamling warga di Jalan Piere Tendean Purwokerto Timur dan simpang Glempang Purwokerto Utara.

“Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya tindak pidana, street crime dan gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga bertujuan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan imbauan untuk siaga bencana alam mengingat ahir ahir ini curah hujan tinggi disamping itu juga warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan kepada warga yang ditemui untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khusunya di Banyumas, imbuhnya.(Humas Polri)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan