Nganjuk – GeRal. Guna meningkatkan kualitas pendidikan di berbagai sekolah di bawah Yayasan Kartika Jaya, TK Kartika IV-42 yang berada di Jl. Merdeka, Mangudikaran, Nganjuk dilakukan pembangunan gedung sekolah baru.

Setelah selama lebih dari 4 bulan proses pembangunannya, kini TK tersebut sudah berdiri kokoh dan dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Momen peresmian bangunan baru TK Kartika IV-42 dilakukan siang ini oleh Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Ibu Uke Suhariyanto.

Ketua Persit berharap, dengan adanya bangunan baru akan dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari para murid dan TK Kartika IV-42 nantinya.

“Dengan didukung oleh guru-guru yang berkualitas, semoga ke depannya semakin baik dan meningkat, khususnya dari segi kualitas,” katanya dalam sambutannya di lokasi, Jumat (26/11/2021).

Lebih dari itu, dia juga berterima kasih atas proses pembangunan yang telah dilakukan, sehingga dapat selesai tepat waktu. “Terima kasih semuanya. Semoga gedung baru ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya mengungkapkan bangunan baru tersebut terdiri dari 3 ruang kelas, 1 aula, 1 ruang kepala sekolah, 1 ruang UKS, 1 ruang guru dan 2 kamar mandi.

Dalam proses peresmiannya, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya melakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut yaitu, Wakil Ketua Persit KCK PD V Brawijaya Ibu Utik Agus Setiawan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 Ibu Tutik Herman, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810 Ibu Ria Georgius Lucky Ariesta, dan Ketua Penggerak PKK Kab. Nganjuk Ibu Wahyuni Marhen Djumadi.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications