Siak – GeRal. Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Dessy Hassanudin, meresmikan Markas Kodim 0322/Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Kamis (25/11/2021)

Pangdam I/BB menyampaikan, dengan telah diresmikannya Makodim 0322/Siak ini, semoga mampu meningkatkan kinerja satuan Kodim 0322/Siak serta jajaran 031/Wira Bima ke depan, baik dalam tugas pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maupun pelayanan terhadap masyarakat sesuai slogan TNI AD yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kodim 0322/Siak, jalinlah komunikasi yang baik dengan masyarakat, ciptakan sinergitas dengan Forkopimda dan seluruh tokoh masyarakat, serta tokoh adat dalam mewujudkan kemajuan daerah,” ujar Pangdam.

Hal senada juga disampaikan Bupati Siak, H Alfendri yang mengatakan peresmian Kodim 0322/Siak ini sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat.

“Diharapkan keberadaan Kodim 0322/Siak ini akan meningkatkan sinergitas Pemkab Siak dengan TNI AD dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Siak ke depan,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Hadir di acara, di antaranya Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Effendi, Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan, Asisten I Setdaprov Riau, Jennry Salmon Ginting, Kajari Siak, pimpinan DPRD Riau, pimpinan DPRD Siak, para PJU Kodam I/BB dan tamu undangan lainnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan