Jakarta – GeRal. Budaya adalah salah satu warisan dari nenek moyang kita yang tidak ternilai harganya. Budaya juga merupakan identitas bangsa yang menandakan ciri khas suatu bangsa yang berbeda dari bangsa-bangsa lain.
Bhineka tunggal Ika memiliki peranan yang penting bagi bangsa Indonesia yaitu sebagai alat pemersatu bagi masyarakat yang beragam Bhineka tunggal Ika juga merupakan dasar untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan hal ini karena bangsa Indonesia membutuhkan sarana yang dapat mempersatukan keberagaman yang ada tanpa adanya Bhineka tunggal Ika kemungkinan akan terjadi konflik akibat keberagaman yang ada di masyarakat Indonesia.

Sponsor

Keragaman budaya dan etnis harus terus dilestarikan dalam kerangka Bhinneka Tunggal Ika.Inspirasi Merah Putih Indonesis ( IMPI) mengadakan Webinar Diskusi Kebangsaan bersama DR (c).Ir. Dedy Yusmen, M.B.A.T., M.E.Sy Datuak Rajo Pangulu Nan Tinggi (Sekjen Lembaga Adat & Kebudayaan Minangkabau)dan DR(c). Tengku Mira R.Sinar, MA.(Ketua Yayasan Kesultanan Serdang)dengan topik “Upaya Melestarikan Budaya Nasional, Mengenal Lebih Dekat Budaya Minang dan Melayu”(28/11/2021)

DR. KRRA.Suharyono S.Hadiningrat (Alumni Lemhannas R.I./CEO IMPI bagian untuk melestarikan kebudayaan Indonesia adalah kesadaran diri akan besarnya rasa cinta terhadap tanah air Indonesia.(Djo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day