Jakarta – GeRal. Sebagai artis laris Natasha Wilona tentu banyak mendapat tawaran membintangi film maupun sinetron. Tapi demi web series, Dikta dan Hukum produksi Dee Company yang bakal tayang di We TV.

“Begitu baca ceritanya saya langsung jatuh cinta dan minta ke manajemen untuk hold tawaran main film Main sinetron lain,” ujar Wilona saat Jumpa Pers web series Dikta & Hukum di hotel Royal, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Senin (29/11/2021)

Yang membuat Wilona jatuh cinta dengan cerita yang sukses di Novel dan Tik Tok dan trending di 22 negara ini karena ceritanya unik dan membuatnya mewek.

“Saya yakin cerita Dikta & Hukum bakal banyak ditonton, karena penggemarnya sudah luar biasa. Dan yang membuat saya senang, saya memerankan anak SMA lagi,” kata bintang serial Little Mom.

Demi perannya yang kembali menjadi anak SMA, Wilona harus menjaga postur tubuhnya, agar nggak cuby.

“Saya mesti menjaga pola makan, biar tubuh seperti lazimnya anak SMA. Dan juga sempat diet tapi nggak parah,” ujar Wilona serius. (Buyil)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications