Maluku – GeRal.Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S. menyambut kedatangan beserta rombongan, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Bapak Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., di Bandara Karel Sadsuitubun, Kabupaten Maluku Tenggara. Selasa, (30/11/2021).

Sponsor


Selain Danlanud Dominicus Dumatubun, kedatangan beserta rombongan disambut oleh Asisten III Administrasi Umum Kabupaten Maluku Tenggara Bapak Martinus Mon, S.Pd., dan para pejabat di jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara.
Selanjutnya Menteri Kelautan dan Perikanan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Aru dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat langsung potensi alam berupa budidaya rumput laut, ikan serta kesiapan Pelabuhan Benjina untuk potensi ekspor dan impor Tangkap Ikan dan budidaya ikan teripang.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day