Tegal- GeRal.Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tegal.Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,.M.Tr.Hanla.CHRMP bersama prajuritnya menggelar kegiatan doa bersama dengan Habib Lutfi Bin Yahya serta para habib alim ulama yang di laksanakan di pendopo Taman Makam Syuhada dan pejuang ALRI Komplek Bumi Wanasamudera Kalibakung Kabupaten Tegal. Senin (29/11/21)

Kegiatan Doa bersama dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Armada Dan HUT Korps Marinir tahun 2021.Pada kegiatan tersebut juga menghadirkan para habib,alim ulama se Eks karesidenan pekalongan ,jajaran forkopimda serta tokoh masyarakat.Sebagai penceramah sekaligus pemimpin doa bersama tersebut adalah Maulana Al Habib Muhammad Lutfi Bin Ali bin Yahya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,.M.Tr.Hanla CHRMP ,Para alim ulama se -eks karesidenan pekalongan,jajaran unsur Forkopimda Tegal,tokoh masyarakat dan usur perangkat kecamatan maupun perangkat desa kalibakung.

Dalam sambutannya,Habib lutfi menyampaikan bahwa kepada semua jajaran TNI /Polri khususnya Para Prajurit TNI AL yang telah merayakan HUT Korps Marinir dan akan memperingati Hari Armada RI. Kita sebagai warga negara Indonesia tidak boleh melupakan sejarah,mari kita introspeksi sejauh mana kita mampu menjaga ideologi ideologi di dalam negara kita ini.
Kita sebagai warga negara indonesia harus senantiasa menghormati para jasa pahlawan”” Ucap Habib Lutfi.

Di tempat yang sama Danlanal Tegal juga mengatan bahwa mari kita memanjatkan puji syukur kepada allah swt yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-nya kepada kita semua, sehingga dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka doa bersama keluarga besar Lanal Tegal dengan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yaahya dan Para Alim Ulama se-eks Karesidenan Pekalongan'” Ucap Danlanal.

Dikatakan Danlanal kembali bahwa kita sebagai bangsa yang beriman, tidak pantas jika kita terus terjerumus dalam kesedihan.Dari hati yang paling dalam, saya ajak semua, mari kita bergabung dalam barisan yang satu, barisan dzikir dan doa, barisan yang akan berada tundukkan hati, rendahkan hati, ampun atas segala salah dan dosa, mengetuk pintu langit agar hari-hari indah kembali hadir tanpa rasa takut dan khawatir covid-19. semoga Allah Swt,” Jelas Danlanal.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications