Tangsel – GeRal.Banyak cara merayakan ulang tahun, selain pesta. Ada juga yang berbagi, Nah pilihan kedua yang dipilih Rian D Masiv. Dalam rangka ulang tahun ke 35, Rian pilih berbagi roti kepada masyarakat Cileduk dan sekitarnya.

Sponsor
Sponsor

“Ulang tahun kali ini saya ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar outlet Roti Thick Toast di kawasan Cileduk, Tangerang,” ujar Rian usai membagikan 100 bungkus Roti miliknya di Kedai Thick Toast Jl. Cileduk Raya, Tangerang, Banten. (30/11/2021)

Soal berbagi roti seharga Rp. 30 ribu,karena ditengah Pandemi Covid 19 banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi.

“Buat sementara orang, untuk membeli makanan seharga tiga puluh ribu banyak yang nggak mampu. Berangkat dari kenyataan itu, saya ingin berbagi roti usaha saya.” Ujar Rian

Dipilihnya Cileduk sebagai tempat berbagi roti, karena ia dan temen-teman D MASIV memiliki kenangan sendiri di Jalur Cileduk Kebayoran Baru

“Jalur Cileduk Kebayoran, adalah jalur saya ngamen bareng temen-temen. Dari jalur ini banyak kenangan dan tempaan batin yang tidak bisa saya lupakan dan dari jalanan ini saya dan S Masiv bisa seperti sekarang,” aku Pelantun tembang Jangan Menyerah ini.

Rian bersyukur ditengah wabah Pandemi Covid 19 banyak grup band gulung tikar. Tapi D Masiv tetap eksis dan produktif.

“D Masiv bisa bertahan, karena kami melakukan banyak terobosan. Salah satunya berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lain. Dan insha Allah Februari 2022 di launching,” tutup Rian D Masiv. (Buyil)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day