Bandung – GeRal.Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., menerima kedatangan Ny. Titin Suhartini istri dari Serma Bibin Sarbini anggota Satpom Lanud Husein Sastranegara yang berhasil meraih juara 2 Golongan Wanita Dewasa Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXII Tingkat TNI AU Tahun 2021. Rabu, (1/12/2021).


Danlanud Husein Sastranegara mengapresiasi atas keberhasilan yang diraihnya, prestasi yang membanggakan tersebut tentunya berkat kegigihan saat melaksanakan latihan selama seleksi. Danlanud juga berpesan agar Qoriah yang berhasil meraih prestasi, agar tidak larut dalam kegembiraan sehingga lupa untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dikemudian hari.
Perhelatan yang rutin digelar 2 tahun sekali ini diikuti sebanyak 85 peserta yang berasal dari perwakilan Kotama TNI AU yaitu Kodiklatau, Kohanudnas, Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III, Koharmatau, Seskoau, AAU, dan Denmabesau.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan