Jakarta – GeRal.Meskipun masih dua setengah tahun lagi Pilpres 2024, toh genderangnya mulai ditabuh — para elite mulai pasang kuda-kuda.

Sponsor

Dalam sebuah survei, Ganjar Pranowo dikabarkan memiliki tingkat elektabilitas tertinggi nomor dua di bawah Prabowo Subianto.

Ketua Organisasi GataRI (Ganjar Kita for RI 1) Burhanuddin Saputu mengatakan, pihaknya mendukung Ganjar menjadi calon presiden karena Gubernur Jawa Tengah itu Secara visi dan misi dilihat lebih pantas melanjutkan program yang telah lakukan Jokowi tentang pembangunan dan konsep pro rakyat tegasnya.(9/12/2021)

Memiliki kemampuan kepemimpinan yang tegas namun memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, Ganjar berhasil memberikan banyak perubahan positif ke Jawa Tengah membuat Ganjar Pranowo mengantongi banyak prestasi mengagumkan sebagai seorang Gubernur tentu saja membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai sosok inspiratif, terutama untuk kamu yang ingin terjun ke dunia politik atau pemerintahan ini lah alasan GataRI dibentuk sebagai suatu kekuatan nyata untuk mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Burhan optimis telah menyatakan dukungannya pada sosok Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2024. Konsolidasi di beberapa wilayah di Indonesia telah dilakukan, seperti Jakarta Raya, Botabek, Bandung Raya, Aceh, Lampung, NTB, Sultra, Sulteng, Sulbar, dan Sulsel ucapnya.(Djo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day