Jakarta – GeRal.Bela Negara bukan hanya tugas TNI dan Negara , seluruh warga termasuk insan media punya tugas yang sama dalam upaya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sponsor

Menurut Direktur Bela Negara Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Jubei Lebianto dalam upaya bela negara bukan hanya dengan senjata saja, melainkan dengan segala aspek yang dimiliki individu masing-masing. Sesuai dengan Pasal 30 ayat 1 UUD 1945, lanjut Direktur Bela Negara, setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pertahanan dan keamanan negara disela-sela menerima Belneg TV H.Biem Benjamin dan Tim di Aula Kementerian Pertahanan Kamis ,(9/12/2021).

Diharapkan generasi muda penerus bangsa dengan latar belakang yang berbeda dapat senantiasa bersatu. Kita sebagai warga negara, sesuai dengan porsi masing-masing berperan dalam bela negara menurut Biem cinta Budaya Betawi bagian Bela Negara dengan karya ungkapnya.

Pertemuan antara Belneg TV dan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI sepakat untuk kolaborasi dan peran media digital mengambil posisi untuk Bela Negara secara nyata untuk target generasi Milenial .

“Pertemuan ini lebih kepada Silahturahmi, karena beliau Direktur Bela Negara Kemenhan RI berdiskusi dan sharing tentang giat dan sosialisasi program Bela Negara yang lebih baik kedepan,” papar Masdjo Arifin Membangun Karakter Bangsa menjadi tema bersama .(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day