Malang – GeRal.Selain Satgas penanggulangan bencana erupsi Semeru sebagai tim evakuasi dilokasi, prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas terdapat pula beberapa prajurit yang bergabung dengan anggota Lanud Abdulrahman Saleh dan Depo 30 untuk membantu menurunkan bansos dari pesawat Hercules yang datang silih berganti mengangkut bansos untuk korban dampak erupsi Sang Mahameru.
Tim tersebut dipimpin oleh Wadanyonko 464 Paskhas Kapten Pas M. Risky Natsir.

Sponsor


Pendistribusian bansos untuk korban Semeru harus dilakukan dengan cepat karena masyarakat sangat membutuhkannya, oleh karena itu setelah bansos diturunkan dari pesawat Hercules segera diloading kembali kedalam truck Yonko 464 Paskhas, Lanud Abd. Saleh, Denmatra 2 dan TNI AD yang sudah disiapkan, bansos tersebut dibawa ke Lumajang melalui jalur darat.
Bansos yang diangkut oleh pesawat Hercules dari Lanud Halim Perdanakusuma tersebut dari Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Udara, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Jalasenastri, Kodiklatau dan Bank BCA.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day