Boyolali- GeRal. Danramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto bersama 2 orang Babinsanya mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi wawasan kebangsaan dan Peraturan Baris berbaris (PBB) di Pondok Pesantren Darusy Syahadah Dukuh Gumukrejo RT 21 RW 02 Desa Kedunglengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Jumat (10/12/2021).

Penyampaian Danramil bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan PBB bagi Santriwan Pondok Pesantren Darusy Syahadah bertujuan untuk memberikan Ilmu Pengetahuan dan Kedisiplinan bagi mereka, lebih tepatnya bagi para generasi penerus bangsa. “Sehingga terus tertanam sejak usia dini rasa cinta akan tanah air serta bela negara, dengan harapan Bangsa Indonesia akan menjadi Bangsa yang maju dan tidak mudah terpecah-belah”, tegasnya.

Selain itu, Kapten Inf Dwi Supriyanto juga memberikan motivasi kepada para santri, agar senantiasa selalu rajin, giat belajar dan tekun didalam menimba ilmu pelajaran saat berada Pondok Pesantren Darusy Syahadah

Pada kesempatan ini juga, Danramil berpesan kepada para pengasuh ponpes dan para santri untuk bersama-sama menjaga situasi dalam rangka pencegahan covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren.
Sementara itu ustadz Muhammad Zainal selaku Humas Ponpes, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya dari bapak-bapak Koramil 12/ Simo yang sudah berkenan mengisi materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, tutupnya

(Agus Kemplu)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan