Langsa – GeRal. Dalam rangka kegiatan Bhakti TNI oleh Kodim 0104/Aceh Timur jajaran Kodam Iskandar Muda menggelar sunatan massal yang diikuti puluhan anak dari masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya, bertempat di Koramil 02/Langsa, Selasa (14-12-2021).

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan bahwa sunat massal ini merupakan pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) Kodim 0104/Atim.

Kegiatan yang mengusung tema “Sempurnakan ibadah dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa” tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak, pasalnya untuk menyunat anaknya dibutuhkan juga biaya sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam keluarga.

“Sunatan massal yang dilaksanakan merupakan wujud nyata pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) dan merupakan ajang untuk mengikat tali sirahturahmi Kodim 0104/Atim dengan masyarakat sekitarnya,” ujar Dandim.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications