Jakarta – GeRal.Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc melantik Kepala Dinas Personel Sekkau yakni Letkol Adm Syamsu N., S.T., M.Si., CHRMP dan Kepala Pusat Olah Yudha yang dijabat oleh Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H di Loby Ruang Komandan Sekkau, Kamis ( 16/12/2021). Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/33-PKS/IX/2021 tanggal 30 September 2021 serta Surat Perintah Komandan Sekkau Nomor Sprin/389/XII/2021.
Disela-sela acara, Dansekkau menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang mendapat promosi dan kepercayaan dari pimpinan TNI AU menduduki jabatan barunya, jabatan Kadispers dan Kapusoyu Sekkau memiliki arti yang penting yaitu adanya dinamika dalam kehidupan organisasi di Sekkau agar personel Sekkau tetap profesional, disiplin dan loyal sebagai personel TNI Angkatan Udara.
Letkol Adm Syamsu N., S.T., M.Si., CHRMP sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagminperslog Babek TNI dan Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H sebelumnya menjabat Pabandyalat Sops Kas Koopsau III.
Acara yang berlangsung sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan