Bekasi – GeRal. Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) berkeinginan untuk belajar dan menyerap ilmu marketing yang dipraktekkan PT Mayora Indah Tbk. Demikian diungkapkan Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono kepada Bapak Sumantri (Factory Manager) saat berkunjung ke PT Mayora Indah Cibitung, di Kawasan Industri Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Kamis (16/12)

Menurut Laksma Julius strategi marketing tidak jauh berbeda dengan kegiatan publikasi yang dijalankan oleh Dispenal agar program-program TNI AL dalam membantu pemerintah untuk menyejahterakan rakyat dapat diketahui masyarakat luas. “Menurut pengamatan saya, hampir semua produk Mayora selalu booming dan laris di pasaran, hal ini dikarenakan jitunya tim marketing dalam membuat iklan yang mengena di hati,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis Bapak Sumantri menyerahkan bantuan kepada TNI AL yang diterima oleh Kadispenal, berupa 333 karton biskuit produksi Mayora untuk disalurkan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Kadispenal menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Mayora Indah Tbk yang telah memberikan kepercayaan kepada TNI AL untuk menyalurkan bantuan. “Semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Semeru,” ujar Laksma TNI Julius.

Menurut Sumantri, sinergitas antara TNI AL dan PT Mayora sudah cukup lama terjalin dengan baik, terlebih saat pandemi Covid-19, bahkan TNI AL telah membantu vaksinasi terhadap karyawan di perusahaan tersebut, sehingga penyaluran bantuan untuk korban bencana melalui TNI AL adalah tepat.

Diakhir kegiatan Kadispenal yang didampingi Sekdispenal Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo, Kasubdispenum, Kasubdis Mulmed dan Konop serta perwakilan perwira Dispenal berkesempatan melaksanakan plant tour untuk melihat secara langsung proses produksi biskuit dan candy perusahaan tersebut. Kegiatan ini juga diikuti Dept Head IR & GA Bapak M. Naufal Izul F beserta jajaran PT. Mayora Indah Tbk Cibitung Plant.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan