Kutai Timur – GeRal. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.T.r.Hanla., M.M., CHRMP., Selasa (21/12/2021) menggelar tatap muka dengan seluruh Prajurit Lanal Sangatta bertempat di Aula Mako Lanal Sangatta.

Jam Komandan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali, dengan maksud dan tujuan meningkatkan, membina dan menjalin silaturahmi antara Danlanal dengan prajurit. Selain itu Jam Komandan ini juga sebagai sarana untuk menyamakan visi dan menyampaikan informasi dari komando atas kepada seluruh prajurit.

Dalam penekanannya Danlanal berpesan agar selalu meningkatkan iman dan takwa serta bersyukur kepada Tuhan YME, menjaga Sinergitas TNI-Polri, serta menjaga kode etik dan nama baik TNI AL.

Terkait program seleksi penerimaan prajurit TNI AL, Danlanal menginstruksikan jajarannya untuk gencar mensosialisasikan kepada masyarakat Kutim.

Danlanal juga memerintahkan kepada personelnya untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Operasi Mahakam jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications