Jakarta – GataRI ( Ganjar Kita For RI )menggelar doa bersama untuk almarhum Taufiq Kiemas bersama berlangsung di Sekretariat GataRI Tebet Jakarta,Rabu (22/12) Malam.
Dipimpin Ketua Umum GataRI Burhanuddin Saputu Doa bersama mengenang perjuangan almarhum Taufiq Kiemas mengenai empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara”
doa bersama berlangsung khusyuk meski hanya terbatas karena menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Turut hadir tokoh dan para pendukung Ganjar Pranowo dalam doa bersama ini dilaksanakan figur Almarhum Taufiq Kiemas mengajak kita untuk hidup berdampingan secara damai, saling menyayangi, dan senantiasa menjaga silaturahim. Empat pilar kebangsaan, meliputi Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika merupakan buah gagasan dari tokoh ini. Untuk mengenang jejak sang Maestro kebangsaan ini.
Doa juga dinaikkan bagi Ganjar Pranowo agar diberikan kelancaran dan keselamatan, dapat melaksanakan tugas dan pengabdian, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tegas Burhan.


Semangat Almarhum yang masih kita ingat mungkin terus bergerak menyebarkan pluralisme, mendorong kemampuan setiap komponen bangsa dalam mengakomodasi berbagai perbedaan dapat menemukan jalannya. Dalam bentuk konkrit antara lain dengan mendirikan Baitul Muslimin Indonesia, sebagai organisasi sayap PDI-Perjuangan. Pembentukan organisasi ini murni culture reform.
GataRI bukan bagian dari partai politik namun GataRI lahir dari Dukungan kepada figur Ganjar Pranowo untuk meneruskan program Jokowi yang Pro rakyat.Ganjar salah satu pemimpin yang tegas menghadapi kelompok-kelompok intoleran dan radikal.
Momentum ini sekaligus memberikan pidato dukungan GataRI kepada Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.
Hadir dalam acara Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Laode Ida mengaku sosok Ganjar Pranowo figur yang tepat selain populer di kalangan Masyarakat luar saat ini,ia menegaskan terkait acara doa bersama untuk Almarhum Taufiq Kiemas adalah untuk para generasi milenial harus mengerti perjuangan beliau dalam membangun empat pilar dan semangat keberagaman kata Laode Ida.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan