Madiun – GeRal. Kemarin (22/12), Letkol Inf Yuli Eko Purwanto resmi menjabat sebagai Kasrem (Kepala Staf Korem) 081/DSJ yang ditandai dengan laporan korpsnya kepada Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Sponsor
Sponsor

Sebagai orang baru di lingkungan Korem 081/DSJ, dia pun meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggotanya.

“Dalam menjabat sebagai Kepala Staf Korem, saya minta dukungan dan kerjasama yang baik,” katanya dalam arahannya saat memimpin apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (23/12/2021).

Karena diungkapkannya, hal itu sangat dibutuhkan untuk dapat lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diembannya agar semakin baik dan dapat membawa kemajuan bagi satuan.

Lebih lanjut Letkol Yuli Eko berbagi cerita tentang pengalaman dinasnya selama bertugas di lingkungan TNI. “Sebelum di sini, saya pernah di Yonif 742/SWY, Akademi Militer, Yonif 642/Kapuas, Seskoad, Korem 043/Gatam, Kodam II/Sriwijaya, Secapa AD, dan di jajaran Kodam V /Brawijaya,” ujarnya.

“Khusus di lingkungan Kodam V/Brawijaya, tentunya saya bukan orang baru, karena dua jabatan terakhir saya yaitu sebagai Dandodiklatpur Rindam V/Brawijaya dan Dandim 0825/Banyuwangi,” tambahnya.

Tak ketinggalan dalam arahannya, dia juga mengajak dan berpesan kepada anggotanya agar senantiasa dapat memberikan yang terbaik dalam menyongsong berbagai tugas yang akan dihadapi ke depannya.

“Tetap semangat. Mari berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan pengabdian, baik sebagai prajurit maupun PNS TNI,” ajaknya.

“Lebih dari itu, kita juga harus selalu bersyukur masih diberi kesempatan dan jabatan, sehingga kita masih dapat berkarya di Korem 081/DSJ,” pungkasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day