Medan – GeRal.Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi pimpim pelaksanaan apel gelar pasukan yang melibatkan Personil TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Jasa Raharja, Basarnas, BPDP Provsu dan Polsuska Sumut. dalam Rangkat Operasi Lilin Toba 2021 di Lapangan Avron Lanud Soewondo, Kamis (23/12/21).


Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin. Seuai arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur Sumatera Utara bahwasanya Apel Gelar pasukan dilaksanakan dalam bentuk pengecekan akhir dari kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait Seperti TNI-POLRI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya.
Penyelenggaraan Operasi Lilin 2021 akan dilaksanakan selama 10 Hari yang dimulai pada tanggal 24 Desember 2021 sampai tanggal 2 Januari 2022. Kegiatan ini diharapkan mengedepankan penegakan hukum secara tegas dan profesional dengan cara humanis dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 Hingga perayaan natal dan tahun baru dapat dilaksanakan oleh masyarakat dengan rasa nyaman.(Dispenau)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan