Jakarta – GeRal.ISMI ( Ikatan Saudagar Muslim Indonesi ) DKI Jakarta bersama Tim Hari ini, Jum’at. (24/12) kembali menggelar aksi sosial “Jum’at Berkah” dengan berbagi Nasi Kotak ke di sekitar Sekretariat ISMI DKI Jl.Raya Jagakarsa.

Mewakili ISMI “ Feby menyampaikan perihal kegiatan Jumat Berkah ini.
“Kegiatan ‘Jumat Berkah’ yang kami lakukan, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami atas segala limpahan nikmat dan berkah Allah SWT sekaligus kepedulian kami terhadap sesama kata Feby Kami juga menyadari pentingnya berbagi buat mereka kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli,” sebutnya.

Terpisah Ketua ISMI DKI Jakarta H. Biem Benjamin mengapresiasi program Jumat Berkah ini dan mengatakan kegiatan ini wujud kebersamaan keluarga besar ISMI bersama masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ini merupakan wujud kebersamaan keluarga besar ISMI DKI Jakarta bahwa kita bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Kita harus saling menguatkan, saling peduli, saling membantu sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Biem.(DJo )

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan