Surabaya – GeRal. Perjalanan timnas Indonesia dalam ajang AFF Cup 2020 tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar juara setelah mengalahkan Singapura 4-2.Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, optimistis Timnas Indonesia akan membawa Piala AFF ke Tanah Air untuk pertama kalinya.

Mantan Ketua Umum PSSI itu meminta seluruh masyarakat Indonesia terus mendukung skuad Garuda yang berhasil menaklukkan Singapura, 4-2, pada leg II semifinal. Indonesia unggul agregat 5-3 dan berhak melaju ke final Piala AFF 2020.

“Mari kita terus berikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Insya Allah, kita tingkatkan kepercayaan diri bahwa Timnas siap memboyong Piala AFF ke Tanah Air,” kata LaNyalla di sela-sela kegiatan resesnya di Jawa Timur, Minggu (26/12/2021).

Sebagaimana diketahui, permainan yang paling dramatis ini menjadi perhatian bukan hanya bagi pencinta sepak bola Tanah Air, tetapi juga sepanjang sejarah karena The Lions dihukum 3 kartu merah.

“Kemenangan ini merupakan jawaban atas pandangan negatif terhadap Skuad Garuda. Dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia.
Optimis LaNyalla kepada awak media atas dukungannya.

Kunci yang harus dipegang oleh punggawa Timnas Indonesia untuk meraih juara Piala AFF 2020 adalah menunjukan performa terbaiknya.

Untuk menunjukan agar performa terbaik selalu muncul di setiap pertandingan, kuncinya adalah mengurangi kesalahan mendasar dan bermain menyerang .(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan