Jakarta – GeRal.Sebagai wujud kepekaan dan kepedulian sosial guna membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi dalam rangka memperingati hari ibu, GataRI 1 (Ganjar Kita for RI 1) terus membagikan sedekah sembako untuk dhuafa yang semula direncanakan hanya lima titik saja di wilayah Jakarta Raya, namun menjadi bertambah zona pada setiap titik yang direncanakan.

Karena antusias warga Jakarta Raya mau menerima sedekah sembako dari GataRI sehingga tim GataRI perempuan selaku penanggungjawab kegiatan hari Ibu di tahun 2021 ini, terus berupaya untuk memenuhi harapan dan uluran tangan sedekah sembako dari GataRI.

Oleh beberapa kalangan menilai antusias dan keterbukaan warga mau menerima sedekah sembako bukan saja karena mereka membutuhkan pangan akibat dampak terpaan wabah Covid-19 yang telah memporak-porandakan stabilitas kebutuhan hidup sehari-hari.

Tetapi juga mereka membuka diri menerima uluran sedekah sembako karena melihat ada sosok figur yang diusung GataRI yang dihati mereka dipandang sebagai sosok yang baik, teduh, berkarakter serta memiliki integritas dan komitmen yang teguh dalam kehidupan berbangsa sebagaimana realitas masyarakat Indonesia yang majemuk ini.

Kemajemukan itulah dalam pandangan mereka ada pada sosok yang diusung GataRI bisa terjaga dengan baik dan harmonis.
Kegiatan ini bagian dari implementasi nilai sosial yang kepada masyarakat agar memiliki nilai karakter peduli dan berbagi. Selain Baksos ini juga ada kegiatan sosial lainnya,” ujar Sofya Sakawuni Saputu Ketua Perempuan GataRI.

Burhanuddin Saputu
Ketua GataRI 1 (Ganjar Kita for RI 1)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications