Jakarta – GeRal. Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dilokasi wisata TMII di awal Tahun baru ini, Koramil 07/Cipayung bersama tiga pilar dan Pospol TMII melakukan kegiatan woro-woro penegakan PPKM level-1 terhadap para pengunjung TMII yang sedang melaksanakan liburan, Sabtu (01/01/21).

Pada kesempatan tersebut Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno bersama tiga pilar Muspika Cipayung memimpin langsung woro-woro, himbauan tentang Protokol kesehatan kepada para pengunjung dilokasi wisata Taman mini Indonesia indah.

“Kegiatan PPKM dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung tempat wisata TMII ini bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat secara langsung dengan pengeras suara (TOA) mendatangi pengunjung untuk tetap menjaga jarak aman satu sama lainnya, menggunakan masker dengan benar dan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker, diberikan masker oleh Babinsa, Polisi Wanita (Polwan Pospol TMII) guna pencegahan penyebaran Covid 19, agar tidak terjadi cluster baru di lokasi wisata tersebut.

Kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama tiga pilar Muspika Cipayung dengan harapan pengunjung, karyawan TMII dan petugas gabungan tetap aman pada saat berada di lokasi tempat wisata dan juga setelah kembali pulang ke rumah masing-masing, pungkasnya.(Kodim 0505/JT)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan