Jakarta – GeRal. Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Koramil 08/Duren Sawit Bersama Kesdam Jaya, Polkes Cijantung dan pihak SDIT Al-Halimiyah, SDN 09 Malaka dan SDK Penabur 4 Pondok Bambu menggelar vaksinasi dosis-1 bagi pelajar usia 6-11 tahun di tiga lokasi tempat vaksin wilayah Kecamatan Duren Sawit (06/01/22).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi di tiga lokasi tempat dengan capaian target 966 dosis diantaranya, SDIT Al-Halimiyah, SDN 09 Malaka dan SD Penabur SDK 4 ini digelar untuk kegiatan vaksinasi tingkat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah usia 6-11 tahun guna pencegahan penularan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh sehingga dalam pembelajaran tatap muka langsung (PTM) bisa sepenuhnya dilakukan setelah semua murid sudah tervaksin.

“Antusias orang tua murid serta siswa, siswi SDIT Al-Halimiyah, SD Penabur SDK 4 Pondok Bambu dan SDN 09 Malaka yang datang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya kembali vaksinasi ditingkat Sekolah Dasar diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit, Kesdam Jaya, Polkes Cijantung, Polkes Matraman dan masing-masing Kepala Sekolah dan Puskesmas setempat.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Gerai Jenderal We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications