Sidoarjo – GeRal. Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang diwakili oleh Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana, mengikuti acara Pembukaan Taklimat Awal Reviu Itjenal Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut Semester II Tahun 2021(UNAUDITED) di 16 Entitas (wilayah Papua, Surabaya, Tanjungpinang dan Jakarta), yang dilaksanakan di Koarmada III Sorong yang diikuti secara virtual dari Rupat Mako Puspenerbal Juanda Sedati Sidoarjo, Senin (10/01/2022).

Acara Pembukaan Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut Semester II Tahun 2021, dipimpin ole Irben Itjenal Laksamana Pertama TNI Fransiscus Sugeng Rianto.,S.A.P., M.Tr (Han). Pada kesempatan itu Wakil Komandan Puspenebral didampingi Inspektur Puspenerbal serta perwira staf Puspenerbal.

Reviu Laporan Keuangan yang telah dilaksanakan bertujuan untuk membantu terlaksananya penyelenggaraan akutansi dan penyajian laporan keuangan TNI Angkatan Laut tahun anggaran 2021, sehingga dapat memberikan keyakinan terbatas mengenai akurasi anggaran dan rancangan formasi yang disajikan dalam laporan keuangan sehingga prestasi Laporan Keuangan yang telah mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI selama tiga kali berturut-turut dapat dipertahankan.(Dispenal)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan