Magelang – GeRal.Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menegaskan bahwa Kementerian Pertahanan menaruh perhatian besar pada Akademi Militer TNI, baik dari sisi akademik maupun pembangunan atau perbaikan sarana.


“Saya menaruh perhatian besar di lembaga pendidikan di lingkungan TNI ini. Tugas kalian belajar. Jangan sia-siakan usia muda kamu. Jaga dirimu baik-baik. Kalian dibutuhkan negara dan bangsa,” tegas Menhan Prabowo pada kunjungan kerja ke Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (5/2)
Menhan Prabowo juga mengingatkan kepada para Taruna Akmil bahwa dari Lembah Tidar sebagai tempat penggemblengan, diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin TNI yang tanggap, tanggon, trengginas. Serta memiliki karakter pejuang, ksatria, pemberani, dan cerdas agar dapat menjaga keselamatan bangsa dan negara.
“Kalian Perwira digembleng tanpa melihat suku, ras, etnis dan agama. Tidak ada yang namanya perwira Sunda, Perwira Jawa, Perwira Bugis, Perwira Dayak, Perwira Flores, Perwira Ambon, Perwira Papua. Kalian adalah perwira bangsa yang satu, bangsa Indonesia,” ujarnya. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan