Jakarta – GeRal.Tahu memiliki berbagai macam jenis mulai dari tahu Sumedang, tahu bulat, tahu susu, tahu sutra, dan tahu crispy atau dikenal dengan tahu kremes. Dimasa pandemi Covid-19 ini tahu crispy sedang merajarela dipinggir jalan..Tahu crispy ini sendiri merupakan makanan yang terbuat dari bahan tahu yang dipotong kecil – kecil,ditepungi dan digoreng dengan minyak panas dan dibumbui dengan bumbu kering aneka rasa, dengan ditambahkan bumbu pedas dan aneka rasa lainnya tentu ini akan mengundang minat para masyarakat. Hal inilah yang membuat prospek peluang usaha tahu crispy ini sangatlah menjanjikan.

Tahu Crispy Krenyesss milik Sukmawati sebagai salah bidang usaha kuliner syari’ah UMKM, yang memberikan peluang usaha kuliner UMKM dengan sistem syari’ah dan bertujuan membantu dan membuka peluang usaha baru di masa pendemi dikalangan pelaku usaha muslim yang diharapkan ada kolaborasi jaringan .


Hari ini Tahu Crispy Krenyesss Cabang ke-21.Di SMA & SMK Mutiara Tanjung Priok Jakarta Utara.Pembukaan ini membuat bangkitnya UMKM dimasa Pademi sekarang,ujar Sukmawati.(Djo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan