Jakarta – GeRal.PMI Jakarta Selatan Kolaborasi kegiatan
ETNIKOM BERDONOR Bersama PAMMI JAKARTA,ISMI DKI,FORMAPEL & FKDM JAGAKARSA ,BELNEG TV,MABMI, BSFC, BIANG KEROK ,DJOERAGAN BETAWI,JAKARTA RAYA,GERAL,BETAWI SATU.
Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Graha Etnikom Jagakarsa Minggu,(13/03).

Sponsor
Sponsor


Kebiasaan mendonorkan darah ternyata memiliki segudang manfaat. Selain tujuan amal darah kepada orang lain yang membutuhkan transfusi darah, anggapan yang menyatakan mendonorkan darah bisa membuat kita menjadi lemas adalah salah. Saat kita mendonorkan darah, maka tubuh akan bereaksi langsung dengan membuat penggantinya. Jadi, kita tidak akan mengalami kekurangan darah. Selain membuat tubuh memproduksi darah-darah baru, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan dari mendonor darah, antara lain : Menjaga kesehatan jantung; Meningkatkan produksi sel darah merah; Membantu penurunan berat tubuh; Mendapatkan kesehatan psikologis; Mendeteksi penyakit serius.

Biem T Benjamin menyebut bahwa sudah 100 orang pendaftar dan angka ini masih dapat bertambah karena pendaftaran terus kami buka sampai hari ini.
Terima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela untuk berbagi kepada sesama. Bagi para pendonor, hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, namun bagi penerima maknanya terasa sepanjang hayat, pungkasnya.
Dalam kegiatan ini juga dihibur oleh Artis PAMMI Jakarta dan Biang Kerok Band sehingga kemeriahan kegiatan makin terasa.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day