Jakarta – GeRal. Ketahanan budaya adalah kekuatan dan keteguhan sikap suatu bangsa dalam mempertahankan budaya asli, termasuk budaya daerah, dari pengaruh budaya asing yang kemungkinan dapat merusak atau membahayakan kelangsungan hidup bangsa.
Bekasi Heritage Foundation (BHF) melakukan kunjungan budaya ke tempat Betawi Satu Foundation Kunjungan yang diadakan pada 13 Maret 2022 ini merupakan kunjungan apresiasi melihat seni budaya Betawi yang sedang di jalankan kedepan untuk Betawi.

Sponsor
Sponsor

Bekasi Heritage Foundation Kunjungan ke Betawi Satu Foundation merupakan kunjungan penjajakan dalam rangka kerja Ketahan budaya Betawi yang diterima langsung oleh Pembina Betawi Satu Foundation H.Biem T Benjamin di Graha Etnikom Jagakarsa.

Handry F Liberto selaku Founder Bekasi Heritage Foundation (BHF) silahturahmi ini dimaksudkan untuk mengetahui, menambah wawasan dan menghargai khasanah budaya bangsa dan Ketahanan budaya saat diskusi hangat dengan Subuh Raja selaku Ketua Betawi Satu Foundation .
Biem T Benjamin Kunjungan tersebut membahas mengenai keterkaitan menjaga kearifan lokal dan silahturahmi Budaya “kedepannya bisa berkolaborasi antara Betawi dan Bekasi”tegasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day