Jakarta – GeRal.Mayor Inf Agus Pasi Ops Kodim 0505/JT menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMPN 157 Lubang buaya yang beralamat di Jl. Albaido 1 Kelurahan Lubang buaya Jakarta Timur, Kamis (17/03/22).

Sponsor
Sponsor

Pada kesempatan upacara 17-an ini Pasi Ops menyampaikan apresiasi dan salam Pancasila kepada para siswa/i dan pendidik SMPN 157 Lubang buaya Jaktim atas penyelenggaran kegiatan upacara Bendera yang berjalan hikmad, tertib dan lancar.

Upacara bendera 17-an ini adalah wujud nyata bahwa generasi muda sebagai penerus bangsa yang berjiwa nasional dengan penghormatan kepada bendera merah putih serta diiringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya merupakan bentuk pengamalan nilai-nilai Pancasila didalam diri para Siswa/i SMPN 157.

Pasi Ops menghimbau pada para peserta upacara untuk menghayati dan mengaplikasikan makna nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan sekolah, Rumah maupun di masyarakat agar kita menjadi warga negara yang memiliki karakter sebagai bangsa yang mengedepankan bertaqwa kepada Tuhan YME, Bersatu, musyawarah untuk mufakat dan berjiwa sosial yg tinggi.

Pasi Ops berpesan pada para siswa/i untuk berlomba menjadi generasi muda yang memiliki kemampuan tekhnologi dalam segala bidang, agar nantinya para siswa/i dapat berkarya dan mampu berprestasi dalam membangun bangsa Indonesia di masa depan

Penyelenggara Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno beserta Bati tuud Pelda Imam, Komandan Upacara Sertu Erfan, Cadangan Sertu Illyas, Wakil Kepala Sekolah Erlinda Lita Sitorus, Para Wakil Kabid, Guru dan siswa-siswi SMPN 157.

Wakil Kepala Sekolah 157 berharap, kegiatan upacara 17 an ini yang masih dalam masa Pandemi Covid 19 diharapkan dapat dilaksanakan untuk menyegarkan wawasan kebangsaan pada anak didik kami agar kedepan generasi muda bangsa dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day