Jakarta – GeRal. Bertempat di Aula Gedung Gatot Soebroto, Puspomad menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pomad TA 2022 yang dipimpin langsung oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. yang dihadiri secara tatap muka oleh Seluruh Pejabat Utama Puspomad (PJU), Danpusdikpomad, Danpom Kostrad dan Para Danpomdam, sedangkan para Dandenpom beserta stafnya mengikuti secara virtual, Rabu (16/3/2022).

Sponsor
Sponsor


Puspomad Gelar Rakernis Pomad TA. 2022
Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, pada kegiatan tersebut Danpuspomad memberikan penekanan agar personel Pomad untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Santiadji TNI dan Panca Darma Korps, meningkatkan Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan pengelolaan anggaran yang akuntable, dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran TA 2022 agar dapat mencapai sasaran berdasarkan standar Indikator Kinerja Utama (IKU), dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Puspomad Gelar Rakernis Pomad TA. 2022
Adapun bagian dari dari Rakernis Pomad tersebut juga diberikan penghargaan kepada Satuan Pomad yang berprestasi diantaranya Pomdam IM, II/Swj dan XIII/Mdk serta satuan Denpom II/3 Lampung, VI/1 Samarinda dan IX/1 Kupang dan personel Pomad yang berprestasi.
Puspomad Gelar Rakernis Pomad TA. 2022


Selain itu, pada Rakernis Pomad kali ini juga dipaparkan tentang refleksi kegiatan Pomad di TA. 2021 yang disampaikan oleh Irpuspomad, pemaparan penggunaan anggaran akuntable yang disampaikan oleh Dirbinrenproggar Puspomad, pemaparan kesiapsipan kegiatan G-20 di Bali oleh Wadanpomdam IX/Udayana, sosialisasi Pembentukan Zona Integrasi Puspomad disampaikan oleh Dircab Puspomad.
Acara Rekernis Pomad dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid – 19. (Dispenad)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day