Jakarta – GeRal.Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Rapat Pimpinan Kodam Jaya TA 2022 yang diikuti oleh 70 peserta rapat pimpinan jajaran Kodam Jaya, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jakarta Timur Kamis (17/3/2022).

Sponsor
Sponsor


Kodam Jaya Gelar Rapat Pimpinan TA 2022
Dalam keterangan tertulis Kodam Jaya/Jayakarta, Rapim Kodam Jaya bertujuan untuk menyampaikan kebijakan pimpinan dan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 dan rencana pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022, sehingga dapat berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.


Kodam Jaya Gelar Rapat Pimpinan TA 2022
Selain itu untuk mencapai kesamaan pemahaman unsur pimpinan Kodam Jaya dalam penjabaran arahan kebijakan pimpinan TNI, TNI AD dan Kodam Jaya, dalam mendukung tugas pokok.
Kodam Jaya Gelar Rapat Pimpinan TA 2022
Hadir sebagai narasumber Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M. Hendropriyono. S.T. S.H. M.H dan Profesor Dr. K.H. Ridwan Muhamad Yusuf. Serta diikuti oleh Irdam Jaya, Kapoksahli, para Danrem, para Asisten, PA LO AL, LO AU, komandan satuan dan kepala satuan jajaran Kodam Jaya. (Dispenad)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day