Merauke – GeRal. Dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2022 mendatang, anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755/Yalet Cab XXXII Brigif 20 Koorcab Divif 3 PG Kostrad melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Merauke. Jumat (25/3/2022).

Sponsor
Sponsor

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Ketua Persit KCK Ranting 3 Ny. Maharani Un Wahyu dan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan, lalu kegiatan dilanjutkan tabur bunga di makam para Pahlawan.

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk menyampaikan penghormatan yang setinggi tingginya atas jasa para Pahlawan serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang demi nusa dan bangsa.

Dalam rilisnya Ketua Persit Ranting 3 Ny. Maharani Un Wahyu mengatakan, kegiatan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-.

“Ziarah ini sudah merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK, yang mengandung makna sangat dalam, yakni mengingatkan bagi kita yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara”, ungkapnya

“Selain itu juga, agar anggota Persit lebih memahami dan menghargai para pahlawan dan pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana”, lanjut Ketua Persit Ranting 3.

Kegiatan berlangsung dengan Khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day