Ponorogo – GeRal.Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (30/3/2022).

Sponsor
Sponsor

Berbagai agenda dilakukannya dalam Kunkernya kali ini. Mulai dari panen perdana pisang Cavendish di Pulung. Meninjau produk UMKM unggulan di Pendopo Kabupaten, hingga mengunjungi Ponpes Wali Songo di Ngabar.

Sebanyak 3.679 personel dilibatkan dalam pengamanan tersebut. Baik itu dari TNI-Polri maupun unsur lainnya yang dilibatkan.

Di bawah kepemimpinan Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho selaku Dansatgaspamwil, tugas pengamanan tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.

Secara keseluruhan, kunjungan kerja Wapres Ma’ruf Amin di Ponorogo dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bapak Wapres hari ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” kata Danrem ditemui usai pelaksanaan pengamanan.

Hal itu menurutnya tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan dari seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP yang dilakukan.

Untuk itu, Danrem pun berterima kasih kepada mereka dan seluruh masyarakat Ponorogo yang telah mendukung kelancaran kunjungan kerja Wapres tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh personel Pam VVIP. Terima kasih juga bagi seluruh masyarakat Ponorogo,” pungkasnya.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day