Madiun – GeRal.Sebanyak 12 anggota Korem 081/DSJ berhasil mendapatkan kenaikan pangkat pada periode kali ini. Dengan rincian 8 Bintara, 3 Tamtama dan 1 PNS.

Sponsor
Sponsor

Atas pencapaian mereka, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto memberikan ucapan selamatnya. “Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” katanya saat membacakan sambutan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (1/4/2022).

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, bisa menambah moril, etos kerja dan lebih profesional dalam menyongsong pelaksanaan tugas yang akan datang,” lanjutnya.

Kasrem juga mengingatkan, kenaikan pangkat yang telah didapat akan mengandung berbagai macam konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih dari waktu sebelumnya.

“Dengan semakin tinggi pangkat yang disandang oleh seseorang, maka akan semakin bertambah pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya,” ujarnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, Kasrem juga berpesan untuk mensyukuri dan menjaga amanah kenaikan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dari 12 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini yaitu Serma Ganang Wahyu yang kesehariannya menjabat sebagai Bati Alpal Penrem 081/DSJ.

Wahyu sapaan akrabnya pun mengaku bersyukur atas kenaikan pangkat yang telah diterimanya. “Alhamdulillah,” ucapnya penuh syukur saat ditemui secara terpisah.

Seperti harapan dari Kasrem, dirinya juga siap untuk lebih meningkatkan dedikasi dan etos kerja sebagai konsekuensi dari kenaikan pangkat yang diterimanya.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadikan motivasi bagi kami dan rekan-rekan lainnya untuk terus berbuat yang terbaik,” ujarnya.

Kenaikan pangkat di lingkungan TNI merupakan bentuk penghargaan negara atas semua dedikasi dan prestasi kerja yang baik bagi setiap Prajurit dan PNS dalam pelaksanaan tugas.

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day