Jakarta – GeRal.Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) kembali menegaskan bahwa akun Facebook bernama Eko Frananda yang memakai foto profil salah satu anggota TNI AD lengkap dengan seragam TNI, adalah akun palsu.

Sponsor
Sponsor

Penegasan tersebut disampaikan menyikapi beredarnya kembali tangkapan layar dari akun Facebook Eko Frananda yang berisikan ujaran kebencian kepada Presiden RI di sebuah laman media online pada hari Senin, (4/4/2022).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam rilis tertulisnya, Selasa (5/4/2022) di Jakarta mengatakan bahwa akun palsu itu telah mencoreng nama baik TNI AD dengan melakukan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi di laman Facebooknya.

Tatang juga menjelaskan pada tahun 2020 Dispenad telah mengklarifikasi terkait akun tersebut yang merupakan akun palsu dengan menggunakan foto prajurit TNI AD yang identitas sebenarnya adalah Prajurit Satu AA dari satuan Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Aceh). (Dispenad)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day