Jakarta – GeRal.Kunjungan dari rekan-rekan HIPDI (Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia), dipimpin oleh Ketua Umum Suprafto ke Waroeng Djoeragan Betawi dalam rangka silahturahmi pengurus sekaligus momentum ramadhan di lakukan buka puasa bersama dengan menu aneka kambing yang disajikan Djoeragan Betawi Jagakarsa Rabu, (6/03/2022).

Sponsor
Sponsor

HIPDI merupakan organisasi yang mewadahi seluruh pengusaha Indonesia di bidang dokumentasi yang berdiri sejak 2019.untuk member saat ini sekitar 250 anggota ,saat ini untuk kepengurusan sudah terbentuk di beberapa wilayah dan daerah seluruh Indonesia. Masa Pademi berjuang untuk kepengurusan anggota HIPDI selaku pengusaha dokumentasi organisasi membuka jaringan antara lembaga dan tenaga profesi baik dalam dan luar negeri,”semoga dengan pertemuan hangat ini dapat menjadi sebuah sinergitas yang baik bagi pemajuan pengusaha dokumentasi dan bagi pekerja profesional yang berkecimpung di dalamnya”.tegas suprafto.
Disisi lain Bogi Setiawan selaku Ketua Dewan Pembina HIPDI merasa keberadaan organisasi makin terasa bagi para pelaku profesi dokumentasi yang terus bergeliat di industri event saat ini.
Silahturahmi sekaligus buka puasa di Djoeragan Betawi adalah sekaligus teman-teman HIPDI mencicipi kepala kambing dan sate kambing menu khas yang menjadi tujuan para pecinta kuliner kambing.
Dikatakan Feby selaku owner Djoeragan Betawi,kegiatan silahturahmi HIPDI dengan pengurus bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan ampunan. Sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan beramal shaleh.

“Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya. Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tuturnya.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day