Fakfak – GeRal.Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B, S.,M. MDS. menyambut kedatangan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan di Bandara Tore Kabupaten Fakfak, Kamis (7/4/2022).
Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 182/JO, Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B, S., M.MDS., bersama Forkopimda Kabupaten Fakfak menyambut kedatangan Gubernur Papua Barat di Bandara Torea Kabupaten Fakfak yang bertujuan untuk meresmikan Gedung Kantor Klasis GKI dan peletakan batu pertama Pastor GPI Eben Haizer Fakfak.
“Di samping kegiatan tersebut, Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan memberikan Bantuan 11 (sebelas) Sepeda motor kepada SMA dan SMK Negeri yang ada di Fakfak untuk dapat membantu operasional pendidikan di SMA dan SMK Negeri Kabupaten Fakfak, ” ucap Kasrem.
Gubernur Provinsi Papua Barat dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Fakfak adalah rumah kebhinekaan yang wajib kita jaga persatuan dan kesatuan serta toleransi dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Hadir beserta rombongan Gubernur Papua Barat diantaranya Asisten III Setda Papua Barat, Kapolres Fakfak, Sekum Sinode GPI Papua, Sekda Kabupaten Fakfak, Kadisdik Provinsi Papua Barat dan Karo Kesra Setda Provinsi Papua Barat. (Dispenad)

Sponsor
Sponsor
Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day