Blitar – GeRal. Bulan puasa tidak menyurutkan semangat Kodim 0808/Blitar dan Polkes 05.09.03 Blitar, untuk terus bersinergi menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat, bertempat di Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan, Selasa (12/4/2022).

Sponsor
Sponsor

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, menyasar kepada warga masyarakat wilayah Kec.Kademangan yang belum melaksanakan vaksin, baik dosis ke 1, 2 dan vaksin Booster.

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kab.Blitar.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih sehat lagi, sehingga nantinya warga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi menegaskan, semoga kegiatan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta mencapai target sesuai yang direncanakan.

Kami dari Kodim 0808/Blitar, Polkes Blitar dan seluruh komponen bangsa siap selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0808/Blitar tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya, bagi yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat tempat yang sudah disiapkan, ajaknya ( Dim0808 ).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day