Jakarta – GeRal.Bulan ramadhan adalah salah satu bulan yang sangat di junjung ditinggi oleh umat muslim yang dapat dijadikan moment yang pas untuk bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan memperbanyak kembali ibadahnya, serta yang utama ialah menahan hawa nafsu dari godaan yang datang.
Sebab, bulan ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Selain niat untuk bersilaturahmi, tempat untuk berbuka puasa bersama pun harus diperhatikan agar dapat menimbulkan suasana yang nyaman. Waroeng Djoeragan Betawi tempat yang dipilih Woman In Logistics and Transports dalam buka puasa bersama.Selasa (12/04/2022)

Sponsor
Sponsor


“Rekomendasi tempat buka puasa bersama saat ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang sedang menjalankannya. Tak terasa puasa pun sudah dijalankan beberapa hari belakangan ini.”inilah alesan Juliana Sofia Damu – Chairwoman di Woman In Logistics and Transports tegasnya.
Varian menu kambing di Djoeragan Betawi bersantap dengan silahturahmi ,membuat Salah satu cara sederhana menciptakan dan melestarikan kedamaian adalah dengan berbuka puasa bersama. Tradisi ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain menjadi salah satu kesempatan untuk mengumpulkan sanak saudara, buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di sini, kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari mengalahkan hawa nafsu.(DJo)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day