Blitar – GeRal.Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Trinil Didin Nasruddin beserta para pengurus, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0808/Blitar, Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, Rabu sore (13/4/2022).

Sponsor
Sponsor

Dandim 0808/Blitar saat di temui menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0808/Blitar di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Selain Kodim, kegiatan bagi bagi takjil tersebut juga di gelar secara serentak oleh Koramil – Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim 0808/Blitar ini, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, tuturnya.

Dandim 0808/Blitar, pada saat kegiatan bagi bagi takjil, tidak lupa juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, pungkasnya (Dim0808).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day