Jakarta – GeRal.Kasus pengeroyokan di lokasi cafe diwilayah Jakarta Selatan kembali terjadi, atas kejadian kasus tersebut, Satuan Reserse dan Kriminal ( Sat Reskrim ) Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bergerak cepat serta menetapkan PS dan RV sebagai tersangka atas dugaan kasus pengeroyokan terhadap korbannya yaitu MNA di Cafe CD yang berada di wilayah Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si dalam press release yang didampingi oleh Wakapolres AKBP Harun, S.I.K.,S.H.,M.H dan Kasat Reskrim AKBP Ridwan Rhekynellson Soplanit, SH., S.I.K., M.H menerangkan kronologi peristiwa dugaan pengeroyokan yang dilakukan PS dan RV yang terjadi pada ( 02/03 ) lalu.

Sponsor
Sponsor


” Peristiwa terjadi pada 02 Maret 2022 yang didalam cafe tersebut diduga telah terjadi peristiwa pidana yang bersama – sama dilakukan oleh PS dan RV terhadap korban MNA ” ujar Kapolres dalam press release yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu ( 13/04/2022 ).
Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto menuturkan bagaimana awal mula aksi dugaan pengeroyokan itu. Awalnya, disebut ada teman wanita kedua tersangka yang mendatangi meja korban.
” Peristiwa ini dipicu ada kawan wanita yang ada di kelompok PS dan RV mendatangi meja MNA. Entah apa yang dilakukan, namun RV tidak senang dan mendatangi MNA lalu melakukan pemukulan, kemudian tersangka PS juga ikut disana dengan mendorong dan menendang MNA ” terangnya
Setelah kejadian itu, MNA hanya melakukan visum dan baru melaporkan ke Kepolisian pada 16 Maret 2022. Pasalnya, tersangka PS dan RV tidak menanggapi ajakan musyawarah secara kekeluargaan dari MNA.
” Atas kejadian tersebut, kedua tersangka dikenakan Pasal 170 KUHP yang mana secara bersama – sama melakukan kekerasan dimuka umum terhadap orang ( pengeroyokan ) dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan “
(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day