Jakarta – GeRal.Koramil 06/Cakung bersama ketua RW-10 dan Tiga pilar Kelurahan Jatinegara menggelar serbuan vaksinasi malam hari bertempat di kantor sekretariat RW-10 Pulo Jahe, Rabu (13/04/22).

Sponsor
Sponsor

Kegiatan serbuan Vaksinasi yang digelar pada malam hari selesai Sholat tarawih ini, digelar karena banyaknya permintaan warga untuk mendapatkan layanan fasilitas vaksin dosis-2 dan Booster.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE pada Giat Vaksinasinasi malam hari ini menyampaikan, pencapaian vaksinasi di Wilayah Kecamatan Cakung yang sudah mencapai maksimal, Kodim 0505/Jakarta timur kali ini menggelar Vaksinasi malam hari dengan peruntukan warga masyarakat yang karena kesibukannya di siang hari dan dapat melakukan vaksinasi di malam hari yang diselenggarakan oleh Koramil Cakung.

Ditambahkan Danramil, pelayananan serbuan vaksinasi yang diberikan untuk seluruh warga masyarakat baik yang warga setempat maupun pendatang dengan target yang disiapkan 250 dosis.

Penyelenggara Koramil 06/Cakung bersama Nakes Polkes Matraman, dibantu oleh tiga pilar, Dasawisma dan Karang taruna yang datang ke lokasi tempat vaksinasi dan siap melayani warga RW.10 Kelurahan Jatinegara untuk divaksin.

Kesadaran warga sangat tinggi akan pentingnya imunitas kesehatan untuk datang ke lokasi tempat vaksin untuk vaksin dosis-2 Pfizer, dosis ke 3 booster Pfizer, Tandasnya.(Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day