Kubu Raya – GeRal.Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak terima kunjungan Wagub AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., di Mako Lanud Supadio, dilanjutkan kunjungannya ke Skadud 51, serta memberikan pengarahan khusus kepada Siswa Taruna Sekbang PTTA, Kubu Raya, Rabu (13/4/22).

Sponsor
Sponsor


Acara turut dihadiri para pejabat Lanud Supadio, dan jajaran, kegiatan kunjungan Wagub AAU akan dilaksanakan hingga Kamis (14/4/22).
Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A mengatakan, “Kunjungan Wagub AAU ke Lanud Supadio merupakan suatu kehormatan, karena Wagub AAU (90) pernah dua kali menjabat sebagai Danlanud di Supadio, masa type-B Kolonel, dan beralih ke type-A Marsma,” paparnya. Marsma TNI Palito Sitorus dalam kunjungannya ke Skadron Udara 51 didampingi oleh Danwing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M., dan pejabat Lanud lainnya, dan menyempatkan memberikan arahannya kepada Taruna Siswa Sekbang PTTA, agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat.
Wagub AAU juga menyempatkan mengecek kesiapan Mess, Kamar ruangan para Taruna Siswa Sekbang PTTA.(Dispenau/Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day