Palembang – GeRal.Manfaatkan momentum dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0402/OKI menggelar lomba Adzan dan MTQ bagi anak-anak Pesantren se Kabupaten OKI bertempat di Masjid AL-Hidayah Makodim 0402/OKI. Rabu, (13/4/2022).
Mengawali sambutannya pada pembukaan lomba itu, Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih Pemda Kabupaten OKI, para Dewan Juri dan peserta atas partisipasi serta semangat dalam mengikuti lomba Adzan dan MTQ itu.
”Tujuan utama diselenggarakan lomba ini dengan harapan acara ini bisa membina anak-anak kita dari usia dini untuk bisa menghafal ayat suci Al-Quran dan kita dapat melihat potensi yang dimiliki mereka,“ tutur Dandim.
Lebih lanjut, Dandim mengharapkan para peserta lomba dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar, tertib dan aman serta mencapai hasil yang terbaik.
Sementara itu, Kasubag TU Kabupaten OKI H. Muazni, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kodim 0402/OKI atas pelaksanaan lomba Adzan dan MTQ tersebut.
“Kami (Pemda OKI) selalu siap mendukung dan bekerjasama dengan Kodim 0402/OKI terutama dalam kegiatan keagamaan,” pungkasnya. (Dispenad/Red)

Sponsor
Sponsor
Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day