Jakarta – GeRal.Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima laporan kesiapan penyelenggarakan Indo Defence 2022 Expo & Forum dari Ketua Panitia Dirjen Pothan Kemhan dan PT Napindo selaku penyelenggara, di Aula Bhineka Tunggal Ika, Kemhan, Selasa (12/4).
Pameran internasional industri pertahanan tiga matra, Indo Defence 2022 Expo & Forum akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 5 November 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta – Indonesia. Tahun ini akan menandakan ke-9 kalinya kegiatan ini berlangsung. Official Delegation dan High Level Government Officer akan berkumpul dalam acara bergengsi ini.

Sponsor
Sponsor


Penyelenggaraan Indo Defence 2022 ini merupakan ajang pertemuan bagi para pemangku kepentingan antar negara. Pameran ini dapat mempererat kerja sama antara industri pertahanan dalam negeri dengan industri pertahanan negara sahabat dalam rangka perdamaian, kemakmuran, dan pertahanan yang kuat melalui kerja sama industri pertahanan. (Biro Humas Setjen Kemhan/Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day