Jakarta – GeRal.Parolis Social Space mengadakan kegiatan berbagi Paket Puluhan Sembako untuk masyarakat membutuhkan yang ada disekitaran lokasi Parolis Social Space dengan beriringan proses pembangunan yang diperkiraan akan selesai sehabis lebaran.

Sponsor
Sponsor

“Parolis Social Space akan hadir sebagai wadah untuk mampu melahirkan pertukaran pemikiran dan makna bagi semua pihak serta menawarkan ruang kolaborasi antar kalangan agar bisa melahirkan energi positif dalam memaksimal kreativitas dan potensi yang ada,” Ujar Parwis Nasution, Pemilik Parolis Social Space.

Parolis Social Space juga menyediakan tempat bagi kalangan masyarakat sipil, pekerja kantoran, mahasiswa, komunitas serta organisasi untuk mengerjakan segala pekerjaannya ditempat yang disediakan dengan mengutamakan kesejukan dengan nilai “Kenyamanan Berbagi.”

Parolis social space berdomisili di Jl. Moch Kahfi II RT. 08 /RW.08 Srengseng Sawah Jakarta Selatan, tidak jauh dari Setu Babakan dengan lokasi yg cukup strategis. Parolis social space akan hadir dengan menawarkan berbagai minuman dan makanan dengan harga terjangkau, tersedia juga enam tenant untuk UMKM yang bisa ikut berjualan meramaikan Parolis Social Space yg memang juga menyediakan ruang seperti panggung yang bisa digunakan untuk live music, seminar, outdoor untuk bersantai-santai dan mini golf 9hole. (Red)

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day