Blitar – GeRal.Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi di dampingi Ba Fourier dan anggota Provost, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan senjata dan munisi, di gudang senjata Kodim 0808, Rabu (20/4/2022).

Sponsor
Sponsor

Letda Inf Misdi saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan senjata dan munisi ini, dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek secara nyata jumlah senjata dan munisi yang ada di gudang ini.

Selain itu, pengecekan ini di laksanakan guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk pengamanan materiil, baik senjata maupun munisi, tuturnya.

Pada saat melaksanakan pengecekan, Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar tidak lupa juga mengingatkan kepada petugas gudang senjata agar selalu tertib administrasi.
Segala sesuatu yang berhubungan dengan senjata dan munisi harus tercatat sesuai protap yang sudah menjadi ketentuan.

Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan. Kebersihan senjata dan lingkungan sekitar juga harus selalu dalam keadaan bersih, ucapnya.

Selain mengecek senjata dan munisi, Letda Inf Misdi yang didampingi anggota Provost, juga melaksanakan pengecekan di Kodim 0808/Blitar dan sekitarnya, guna memastikan semua dalam keadaan aman, (Dim0808).

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day