Jakarta – GeRal.Belanegara TV ( Belneg ) di dukung oleh LPNU
memberikan santunan kepada yatim dan paket sembako,kegiatan ini dilakukan secara symbolis oleh Pimpinan Belneg TV di Graha Etnikom Jakarta.Jumat (22/04/2022)

Sponsor
Sponsor

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan merupakan program Belneg TV.Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta dukungan beberapa sponsor antara lain BRI,BULOG,Pegadaian Peduli,SCTV,Indosiar,Parwis Nasution Peduli Indonesia ,Pupuk Kujang Cikampek ,Mandiri,Ditlantas,
Jasamarga ,Dinas Bina Marga dan Antam melalui Corporate Social Responcibility (CSR) kepada masyarakat diwilayah Jakarta Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Fitri nanti.
Selain itu, Masdjo Arifin juga menambahkan, pemberian paket sembako untuk Dhuafa dalam waktu dekat ini dengan langsung ke titik lokasi door to door pemberian paket sembako dan panti di wilayah Jakarta.tegasnya.
Pembina Belneg TV Biem T Benjamin mengatakan, pemberian paket sembako dan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami .
“Kami harap masyarakat yang menerima paket sembako dan santunan ini tidak melihat nilai yang kami berikan, tetapi keiklasan dan kepedulian kami terhadap warga yang membutuhan bantuan, terutama di bulan ramadhan ini,” kata Biem di sela-sela penyerahan paket sembako tersebut.


Sebagai informasi turut hadir di kegiatan tersebut yakni, Brigjen Haris Sarjana selaku pembina Belneg TV “Alhamdulilah hari ini saya bisa berkunjung kembali ke Belneg TV,saya senang dan kagum pada panitia disini saya melihat kekompakan dan kebersamaan. Teruskan giat-giat positif seperti ini, saya akan terus mensuport mudah-mudahan kegiatan ini bisa sebagai inspirasi bela negara tutur Haris.
Hadir dan memberikan dukungan Parwis Nasution dan ormas mitra Belneg TV serta SCTV ,Indosiar dan YPP membuat kegiatan semakin semarak .(DJo )

Avatar

By admin

GeRal (https://geraijenderal.id) merupakan platform berbagi informasi positif, Independen tentang ketahanan pangan dan berita inspirasi informasi Bisnis & UMKM se-Indonesia dengan bermacam potensi yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Berita Terhangat Qoutes of day